Monday, March 21, 2016

YouTube Tambahkan Fitur Manajemen, Terjemahan dan Tip Jar

YouTube Tambahkan Fitur Manajemen, Terjemahan dan Tip Jar - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul YouTube Tambahkan Fitur Manajemen, Terjemahan dan Tip Jar yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel YouTube Tambahkan Fitur Manajemen, Terjemahan dan Tip Jar, anda bisa menyimak artikel kami tentang YouTube Tambahkan Fitur Manajemen, Terjemahan dan Tip Jar dibawah ini.
YouTube Tambahkan Fitur Manajemen, Terjemahan dan Tip Jar


Susan Wojcicki, CEO YouTube mengumumkan serangkaian fitur baru yang akan hadir di YouTube pada Kamis (26/6) di AS. Salah satu fitur yang diprediksi banyak peminatnya adalah Translator atau terjemahan.

Dilansir dari mashable, Susan mengatakan, bahwa YouTube akan menambahkan fitur manajemen, terjemahan, dan Tip Jar di dalam video konten. Tip Jar virtual ini mendukung kontribusi hingga USD $ 500. Melalui fitur Tip Jar, YouTube membantu label-label indie dan pencipta lagu indie untuk dapat terhubung secara interaktif di YouTube, melalui program KickStarter (penggalangan dana). Tiap pendengar yang suka dan nge-fans dengan lagu yang ditampilkan, maka dapat menyumbangkan tip pada indie label tersebut. Penampil pun dapat menunjukkan jumlah viewer dengan tip mereka antara USD $ 1 hingga USD$ 500.

Selain itu, YouTube kini juga memberikan opsi hingga 60fps (frame per detik), yang akan membuat penikmat video game yang menonton tutorial dan trailer game di YouTube sangat senang. Selain itu YouTube juga menambahkan music library dan sistem efek suara. Music Library akan datang dengan ratusan lagu bebas royalti serta 7.500 efek suara, sementara fitur frame-rate HD akan membuat tampilan lebih halus, dan gambar jauh lebih tajam.

Selain itu, hadir pula fitur "Fan Text" upaya penerjemahan tiap video yang mendorong pengguna bi-lingual untuk mengetikkan teks untuk video favorit mereka. Tujuan YouTube adalah untuk membuat setiap video yang diunggah ke YouTube akan tersedia dalam setiap bahasa dan dapat dimengerti oleh tiap penontonnya.

YouTube juga merilis kartu video overlay memungkinkan pengguna YouTube untuk berbelanja pernak pernik musik di Google Play Store

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai YouTube Tambahkan Fitur Manajemen, Terjemahan dan Tip Jar. Harapan kami Semoga artikel Pusat Android yang berjudul YouTube Tambahkan Fitur Manajemen, Terjemahan dan Tip Jar ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.