Saturday, March 26, 2016

iWatch Mulai Diproduksi Massal November, Pakai Layar Fleksibel AMOLED dan Safir

iWatch Mulai Diproduksi Massal November, Pakai Layar Fleksibel AMOLED dan Safir - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul iWatch Mulai Diproduksi Massal November, Pakai Layar Fleksibel AMOLED dan Safir yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel iWatch Mulai Diproduksi Massal November, Pakai Layar Fleksibel AMOLED dan Safir, anda bisa menyimak artikel kami tentang iWatch Mulai Diproduksi Massal November, Pakai Layar Fleksibel AMOLED dan Safir dibawah ini.
iWatch Mulai Diproduksi Massal November, Pakai Layar Fleksibel AMOLED dan Safir


iWatch banyak dikabarkan akan memasuki produksi massal pada pertengahan sampai akhir November, menurut analis KGI Securities Ming-Chi Kuo.

Kuo, dikenal karena track record yang hampir sempurna terkait dengan rumor Apel (meski tidak terlalu akurat soal waktu) dalam sebuah catatan kepada klien merevisi perkiraan untuk iWatch mendatang dari proyeksi produksi awal dari akhir September menjadi akhir November.

"Kami telah mendorong kembali perkiraan waktu produksi massal iWatch dari akhir September hingga pertengahan / akhir November. Kami juga menurunkan perkiraan kami mengenai pengiriman iWatch 2014 sebesar 40% menjadi 3 juta unit," kata Kuo dalam laporan.

Penundaan ini disebabkan hardware dan isu pengembangan software yang sangat menantang yang harus diatas Apple. Dengan pemikiran ini, Kuo menegaskan empat fitur penting yang diperkirakan akan muncul dalam iWatch ini adalah:

• Layar AMOLED Fleksibel
• Display Sapphire penutup
• Standar tahan air yang lebih ketat
• New system-on-a-chip

Sementara peluncuran iWatch tampaknya ditunda sampai namun diduga akan diluncurkan tahun ini juga mungkin akhir tahun untuk mengisi musim belanja liburan

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai iWatch Mulai Diproduksi Massal November, Pakai Layar Fleksibel AMOLED dan Safir. Harapan kami Semoga artikel Pusat Android yang berjudul iWatch Mulai Diproduksi Massal November, Pakai Layar Fleksibel AMOLED dan Safir ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.