Thursday, March 17, 2016

Headphone Beats Dilarang di World Cup 2014?

Headphone Beats Dilarang di World Cup 2014? - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Headphone Beats Dilarang di World Cup 2014? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Headphone Beats Dilarang di World Cup 2014?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Headphone Beats Dilarang di World Cup 2014? dibawah ini.
Headphone Beats Dilarang di World Cup 2014?


Pemain top sepakbola pengguna Beats by Dr Dre seperti Neymar, Wayne Rooney dan Luis Suarez dikabarkan dilarang memakai headphone mereka tersebut selama mengikuti ajang FIFA World Cup 2014.

Dilansir dari indiatoday, headphone yang dibuat oleh Beats by Dr Dre itu telah dilarang di sepanjang pertandingan FIFA World Cup 2014, Brazil. Hal ini dikarenakan pihak panitia penyelenggara ajang World Cup 2014 telah membuat kesepakatan sponsor eksklusif dengan Sony. Dan Sony pun ternyata juga membuat headphone.

Pada ajang Worls Cup tersebut, pemain dipaksa untuk menggunakan headphone Sony dalam maupun di sekitar stadion. Hal ini diwajibkan, sesuai dengan peraturan kontraktual FIFA.

Tapi apa daya, pemain papan atas seperti Neymar dan Suarez telah terlihat nyaman menggunakan headphone Beats pribadi mereka dalam tiap sesi latihan di sekitar stadion. Meskipun banyak pihak yang mengkritisi kualitas suara dari headphone Beats, yang kabarnya dapat menurunkan kualitas pendengaran karena dentumannya yang terlalu kuat, nyatanya Beats by Dr Dre lebih populer digunakan dibanding headphone Sony.

Beats bahkan merilis sebuah video yang menampilkan Neymar, Luis Suarez, Mario Goetze, Robin Van Persie, dan Javier Hernandez yang sedang menggunakan headphone Beats. Video ini sekaligus menyoroti popularitas merek Beats dibanding Sony di ajang Worls Cup 2014. Video berdurasi 5,04 menit yang diunggah ke YouTube ini telah menyedot perhatian hingga 10,6 juta views.

Headphone Beats by Dr Dre berwarna-warni telah menjadi ikon fashion di dunia. Popularitasnya juga merupakan alasan Apple memutuskan untuk mengakuisisi Beats senilai USD $ 3 miliar, nilai tertinggi yang pernah dikeluarkan Apple untuk akuisisi.

Sejauh ini belum ada komentar atau sanksi apapun dari pihak Sony dan FIFA terkait penggunaan headphone Beats di ajang World Cup 2014

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Headphone Beats Dilarang di World Cup 2014?. Harapan kami Semoga artikel Pusat Android yang berjudul Headphone Beats Dilarang di World Cup 2014? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.