Monday, March 21, 2016

Update Google Drive Android, Kinerja Lebih Cepat

Update Google Drive Android, Kinerja Lebih Cepat - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Update Google Drive Android, Kinerja Lebih Cepat yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Update Google Drive Android, Kinerja Lebih Cepat, anda bisa menyimak artikel kami tentang Update Google Drive Android, Kinerja Lebih Cepat dibawah ini.
Update Google Drive Android, Kinerja Lebih Cepat


Saat ajang konfrensi pengembang Google I / O, Google mengumumkan tentang update layanan Google Drive yang kini tersedia untuk pengguna ponsel berbasis OS Android. Untuk pengguna perangkat yang berbasis Android, update Google Drive tersebut akan mempengaruhi kinerja aplikasi yang menjadi lebih cepat dan lebih mudah untuk dinavigasi. Perbaikan yang sama tampaknya telah diterapkan pada versi iOS juga.

Dilansir dari softpedia, karena sinkronisasi yang akan lebih cepat, versi baru aplikasi Google Drive untuk OS Android membuatnya mudah untuk menemukan dan cepat membuka file. Selain itu, banyak fitur baru ditambahkan di dalamnya, yang akan memungkinkan pengguna untuk melihat siapa saja yang memiliki akses ke Google Drive, melihat perubahan terbaru, atau mengambil link untuk berbagi dengan banyak orang.

Google telah mengumumkan bahwa Google Drive untuk pengguna Android akan dapat mengaktifkan akses offline atau mencetak file langsung dari aplikasi.

Google juga telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah menyediakan pengantar lebih dari 70 bahasa dan telah menambahkan perbaikan penting untuk aksesibilitas keyboard, dukungan untuk zooming dan high contars mode (pengaturan warna gambar pada modus kontras yang tinggi).

Sekarang Anda dapat men-download update Google Drive untuk Android secara gratis melalui Google Play Store. Aplikasi ini harus sepenuhnya kompatibel dengan semua perangkat didukung oleh OS Android v4.0 dan ke atas

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Update Google Drive Android, Kinerja Lebih Cepat. Harapan kami Semoga artikel Pusat Android yang berjudul Update Google Drive Android, Kinerja Lebih Cepat ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.