Wednesday, March 23, 2016

Apple Tingkatkan Pengamanan iCloud

Apple Tingkatkan Pengamanan iCloud - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Apple Tingkatkan Pengamanan iCloud yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Tingkatkan Pengamanan iCloud, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Tingkatkan Pengamanan iCloud dibawah ini.
Apple Tingkatkan Pengamanan iCloud



meluncurkan dua langkah verifikasi untuk iCloud.com, layanan berbasis cloud untuk menyimpan dan sinkronisasi email, foto, kontak, dan informasi akun pengguna. Adapun dua langkah verifikasi pengamanan ini akan menambahkan lapisan ekstra untuk keamanan untuk Apple ID atau akun iCloud dengan mengharuskan Anda memberikan informasi tambahan saat login untuk mengkonfirmasi identitas.

Dilansir dari mashable, sekarang, pengguna perangkat berbasis iOS akan memiliki dua langkah otentikasi yang diaktifkan pada saat mengakses aplikasi melalui iCloud.com.

Ketika mengakses aplikasi web pada iCloud.com, termasuk Mail, Kontak, Kalender atau Catatan, teks dengan memasukkan kode empat digit. Kode yang harus dimasukkan sebelum Anda dapat mengakses iCloud.com dengan pengecualian Find My iPhone. Apple mengasumsikan jika Anda tidak memiliki akses ke iPhone, mungkin tidak akan dapat melihat kode verifikasi.

Apple pertama kali meluncurkan dua langkah verifikasi pengamanan adalah untuk iTunes account tahun lalu. Apple meningkatkan pengamanan akun pengguna dalam upaya untuk mencegah aktivitas pencurian data, hacking dan penyadapan

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Apple Tingkatkan Pengamanan iCloud. Harapan kami Semoga artikel Pusat Android yang berjudul Apple Tingkatkan Pengamanan iCloud ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.