Saturday, March 26, 2016

Xiaomi Mi Band Akan Dibanderol Rp. 300 Ribuan Hal : 731

Xiaomi Mi Band Akan Dibanderol Rp. 300 Ribuan - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Xiaomi Mi Band Akan Dibanderol Rp. 300 Ribuan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Xiaomi Mi Band Akan Dibanderol Rp. 300 Ribuan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Xiaomi Mi Band Akan Dibanderol Rp. 300 Ribuan dibawah ini.
Xiaomi Mi Band Akan Dibanderol Rp. 300 Ribuan


sejak sebulan lalu dikabarkan tengah menggarap smartband (gelang pintar) perdana mereka, yakni Xiaomi Mi Band. Dari beragam rumor yang beredar di media online, kini Xiomi Mi Band dikabarkan akan dirilis untuk segmen low-level, dengan harga kompetitif yakni 199 Yuan (atau setara dengan Rp. 380 ribuan).

Gelang pintar ini kabarnya akan menjalankan system operasi Android atau Android Wear. Hal ini diperkuat oleh beberapa postingan dari staf dan petinggi Xiaomi sendiri yang seakan-akan memberikan petunjuk tentang Xiaomi Mi Band.

Dilansir dari gizchina, selama seminggu terakhir beberapa gambar dan postingan tentang Xiaomi Mi Band menghiasi laman Sina Weibo di Tiongkok. Dari sekian banyak bocoran foto, ada salah satu foto yang cukup membuat ramai perbincangan di Weibo yakni foto yang memuat pose salah satu CEO Xiaomi yakni Lei Jun yang duduk di tangga batu sambil mengenakan gelang pintar, telah dicurigai adalah Xiaomi Mi Band! Pada foto, Lei Jun mengenakan gelang pintar berwarna hitam tersebut pada tangan kiri. Terdapat bagian atas gelang memiliki panel melengkung, yang mirip dengan konsep disain gelang pintar Sony SmartBand.

Dan kini, beberapa situs teknologi di Tiongkok juga mengabarkan bahwa Xiaomi Mi Band memang akan dibanderol 199 Yuan. Karena jika harga banderol ini benar adanya, bisa dipastikan Xiaomi Mi Band akan laris manis di pasar, dan tidak tertutup kemungkinan akan sukses besar di pasar global.

Namun sejauh ini Xiaomi belum memberikan informasi tentang kapan tanggal rilis Xiaomi Mi Band, dan spesifikasi gelang pintar tersebut

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Xiaomi Mi Band Akan Dibanderol Rp. 300 Ribuan. Harapan kami Semoga artikel Pusat Android yang berjudul Xiaomi Mi Band Akan Dibanderol Rp. 300 Ribuan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.