Sunday, March 27, 2016

PHK Massal, Buntut Akuisisi Microsoft-Nokia

PHK Massal, Buntut Akuisisi Microsoft-Nokia - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul PHK Massal, Buntut Akuisisi Microsoft-Nokia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel PHK Massal, Buntut Akuisisi Microsoft-Nokia, anda bisa menyimak artikel kami tentang PHK Massal, Buntut Akuisisi Microsoft-Nokia dibawah ini.
PHK Massal, Buntut Akuisisi Microsoft-Nokia


Sebuah berita mengejutkan datang dari Microsoft yang dilaporkan sedang menyiapkan PHK (pemutusan hubungan kerja) bagi karyawan-karyawan di Nokia dan Microsoft, pasca akuisisi Microsoft-Nokia.

Sebuah babak baru yang menyedihkan bagi banyak karyawan Nokia dan Microsoft ini diprediksi adalah jumlah PHK yang terbesar dalam sejarah Microsoft. Microsoft berencana melancarkan PHK dalam lima tahun ke depan, secara bertahap.

PHK gelombang awal akan diumumkan segera setelah minggu ini, kemungkinan akan mempengaruhi posisi –posisi di unit Nokia yang melayani fungsi yang sama di bagian lain di Microsoft, terutama dalam divisi pemasaran dan teknik.

Seorang narasumber di Microsoft mengatakan kepada CNet, bahwa PHK yang akan dilakukan oleh Nokia dan Microsoft akan memangkas lebih dari 5.800 posisi. Rick Sherlund (analis dari Nomura Securities) mengatakan bahwa idealnya, Microsoft dan Nokia dapat mem-PHK karyawan berkisar antara 5-10 % dari jumlah total karyawan yang dimilikinya saat ini.

Sejauh ini pihak Nokia dan Microsoft masih enggan untuk komentar terkait rencana PHK massal ini

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai PHK Massal, Buntut Akuisisi Microsoft-Nokia. Harapan kami Semoga artikel Pusat Android yang berjudul PHK Massal, Buntut Akuisisi Microsoft-Nokia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.