Monday, March 28, 2016

Logitech Rilis Protection+, Casing Unik Untuk Samsung Galaxy S5

Logitech Rilis Protection+, Casing Unik Untuk Samsung Galaxy S5 - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Logitech Rilis Protection+, Casing Unik Untuk Samsung Galaxy S5 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Logitech Rilis Protection+, Casing Unik Untuk Samsung Galaxy S5, anda bisa menyimak artikel kami tentang Logitech Rilis Protection+, Casing Unik Untuk Samsung Galaxy S5 dibawah ini.
Logitech Rilis Protection+, Casing Unik Untuk Samsung Galaxy S5


Logitech hari ini (17/8) meluncurkan produk terbarunya. Bukan di lini komputasi, smartphone, laptop atau PC, melainkan casing ponsel yang unik yang dinamakan Protection+.

Protection+ yang didisain khusus untuk Samsung Galaxy S5, dirancang untuk menyerap guncangan dan mengurangi resiko kerusakan lain dengan mempertahankan desain yang ramping.

Dilansir dari 9to5google, sudut-sudut Protection+ dirancang unik untuk menyerap guncangan agar dapat menjaga posisi Samsung Galaxy S5 tetap aman. Protection+ memiliki pelapis berbahan polikarbonat keras dengan lapisan luar berbahan polimer yang dapat mengurangi dampak kerusakan dengan menyerap guncangan di sekitar ponsel. Selain itu, dibagian dalam shell polikarbonat-nya, casing ini memiliki rongga-rongga mikro dengan lapisan karet termoplastik untuk lebih menyerap getaran. Untuk jaminan tambahan, Logitech Protection+ telah lolos uji standar ketahan banting dan Dropped Test dari US Military (MIL-STD 810 G) untuk perangkat berkategori "Rugged", yang di mana Protection+ sanggup melindungi ponsel Anda dari ketinggian hingga 1,8 meter. Casing unik ini juga dilengkapi dengan pelat logam tersembunyi yang kompatibel dengan semua mount smartphone Logitech, termasuk + + drive dan Samsung Galaxy S5.

Melalui debut casing perdananya ini, Logitech juga merilis aksesoris mobil yang dinamakan +Trip, yang memungkinkan pengguna untuk me-mount hampir satu smartphone dan casing ponsel (termasuk Protection untuk menempel di kaca depan / dashboard drive mobil dengan posisi yang kokoh dan stabil.

Casing Protection+ akan dijual seharga USD $ 34,99, sedangkan +Trip dibanderol dengan harga USD$ 49,99. Produk-produk tersebut akan tersedia pada bulan Agustus 2014

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Logitech Rilis Protection+, Casing Unik Untuk Samsung Galaxy S5. Harapan kami Semoga artikel Pusat Android yang berjudul Logitech Rilis Protection+, Casing Unik Untuk Samsung Galaxy S5 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.