Monday, March 21, 2016

Lebih Murah, iPod Touch Dapatkan Warna Baru

Lebih Murah, iPod Touch Dapatkan Warna Baru - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Lebih Murah, iPod Touch Dapatkan Warna Baru yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lebih Murah, iPod Touch Dapatkan Warna Baru, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lebih Murah, iPod Touch Dapatkan Warna Baru dibawah ini.
Lebih Murah, iPod Touch Dapatkan Warna Baru



Dua tahun setelah Apple merilis iPod Touch terakhir, Apple telah mengumumkan varian baru berwarna-warni dari perangkat generasi berikutnya untuk iPod Touch . Tak hanya itu, Apple pun menurunkan harga sampai USD$ 100 lebih murah.

Dilansir dari mashable, varian model iPod Touch baru tersebut dipamerkan pertama kali di Amerika Serikat pada Kamis (26/6).

Adapun iPod Touch hadir dengan ruang penyimpanan 16GB, 32GB dan 64GB. Adapun iPod Touch varian 16GB yang sebelumnya dijual seharga USD$ 229 dan sekarang dijual dengan harga hanya USD $ 199. Sementara itu, model lain iPod Touch versi 32GB sekarang dibanderol dengan USD$ 249 (turun dari USD$ 299) dan model 64GB dibanderol dari USD $399 menjadi USD $ 299.

iPod Touch memiliki fitur kamera iSight menghadap ke belakang 5 MP, kemampuan merekam video high-definition (HD) 1080p. Adapun iPod Touch akan datang dalam beberapa warna baru yakni merah, pink, biru, abu-abu, perak dan kuning.

Ketiga model ipod Touch tersebut berjalan di iOS 7, tapi memenuhi syarat untuk upgrade ke iOS 8 pada musim gugur 2014

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Lebih Murah, iPod Touch Dapatkan Warna Baru. Harapan kami Semoga artikel Pusat Android yang berjudul Lebih Murah, iPod Touch Dapatkan Warna Baru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.