Sunday, March 27, 2016

Resmi Beredar Samsung Galaxy Tab S di Banderol Rp6 Juta-an

Resmi Beredar Samsung Galaxy Tab S di Banderol Rp6 Juta-an - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Resmi Beredar Samsung Galaxy Tab S di Banderol Rp6 Juta-an yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Resmi Beredar Samsung Galaxy Tab S di Banderol Rp6 Juta-an, anda bisa menyimak artikel kami tentang Resmi Beredar Samsung Galaxy Tab S di Banderol Rp6 Juta-an dibawah ini.
Resmi Beredar Samsung Galaxy Tab S di Banderol Rp6 Juta-an


secara resmi meluncurkan Galaxy Tab S di Indonesia. Tablet Samsung dengan paduan tekknologi layar, spesifikasi serta fitur yang tertanam ini dihadirkan untuk memberikan pengalaman baru dalam menikmati hiburan, kemudahan dalam multitasking, serta membantu pengguna dalam meningkatkan produktivitas kerja.

"Tablet ini akan menjadi perangkat pribadi untuk mendapatkan pengalaman visual dan hiburan melalui tampilan layar yang menakjubkan. Berkat ketajaman warna yang luar biasa, serta didukung desain yang tipis, ringan dan dilengkapi fasilitas hiburan konten premium," jelas Andreas Rompies, Vice President IM Business, PT Samsung Electronics Indonesia.

Beragam penawaran menarik diberikan Samsung guna menggoda minat konsumen di Indonesia. Diantaranya adalah dengan memberikan beragam konten dan aplikasi berbayar secara cuma-cuma. Selain itu, untuk pembeli Samsung Galaxy Tab S 8.4 akan diberikan earphone cantik, sedangkan untuk pembeli Galaxy Tab S 10.5 akan mendapatkan headphone.

Sebagai informasi, Tablet Samsung Galaxy Tab S 8.4 inci memiliki layar Super AMOLED resolusi WQHD (2560 x 1600 piksel) dengan kepadatan pixel hingga 359 ppi. Sedangkan Untuk Galaxy Tab S 10,5 memiliki kepadatan pixel hingga 288 ppi. Memiliki tubuh yang ramping, Tab S 8.4 inci memiliki kapasitas baterai 4.900 mAh, sedangkan Tab S 10,5 inci dilengkapi dengan baterai 7.900 mAh.

Kedua Galaxy Tab S memiliki ketebalan hanya 6.6mm. Untuk versi Galaxy Tab S yang beredar di Indonesia akan didukung chipset Samsung Exynos 5 Octa dengan quad 1.3GHz Cortex-A7 dan quad 1.9GHz Cortex-A15 yang berpadu dengan RAM 3GB. Untuk media penyimpanan internal Galaxy Tab S dibekali dengan 16GB plus slot kartu microSD yang mampu mendukung kartu memori microSD hingga 128GB. Kedua tablet dibekali dengan kamera belakang 8MP dengan LED flash dan mampu merekam video 1080p. Di atas layar depan, keduanya mmiliki kamera depan 2.1MP.

Untuk ketersidaan di pasaran, seri terbaru Galaxy Tab ini akan tersedia dengan banderol harga Rp5,9 jutaan untuk tipe layar 8,4 inci dan Rp6,9 jutaan untuk layar 10,5 inci.

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Resmi Beredar Samsung Galaxy Tab S di Banderol Rp6 Juta-an. Harapan kami Semoga artikel Pusat Android yang berjudul Resmi Beredar Samsung Galaxy Tab S di Banderol Rp6 Juta-an ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.