Monday, March 28, 2016

FBI Peringatkan Bahwa Teknologi Google "Self Driving Car" Berbahaya

FBI Peringatkan Bahwa Teknologi Google "Self Driving Car" Berbahaya - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul FBI Peringatkan Bahwa Teknologi Google "Self Driving Car" Berbahaya yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel FBI Peringatkan Bahwa Teknologi Google "Self Driving Car" Berbahaya, anda bisa menyimak artikel kami tentang FBI Peringatkan Bahwa Teknologi Google "Self Driving Car" Berbahaya dibawah ini.
FBI Peringatkan Bahwa Teknologi Google



Pihak FBI (Federal Bureau of Investigation) yang merupakan biro investigasi federal utama dari Departemen Keadilan Amerika Serikat memperingatkan bahwa teknologi yang dikembangkan oleh Google yakni Self Driving Car amat berbahaya. Karena bisa menjadi modus baru bagi penjahat untuk lebih mudah kabur, menghindari pihak berwenang.

Dilansir dari 9to5google, Google baru-baru ini meluncurkan teknologi Self Driving Car, yang merupakan mobil mandiri yang dapat dikendalikan secara otomatis, bahkan bisa dikendalikan tanpa pengemudi. Meskipun demikian, bayak pihak yang berpendapat bahwa mobil Google ini tidak yakin diproduksi massal dan diperbolehkan untuk digunakan sehari-hari oleh publik.

Laporan FBI yang dikutip oleh The Guardian menyebutkan bahwa mereka percaya bahwa kendaraan otonom buatan Google itu dapat menjadi "senjata mematikan” yang berbahaya. FBI menjelaskan bahwa mobil Google itu bisa menjadi alat "multitasking" untuk orang jahat. Penjahat dapat menggunakan mobil Google untuk menggunakan kedua tangan untuk menembak petugas polisi yang mengejar mereka.

Memang ini adalah pikiran yang menakutkan, namun FBI juga melihat beberapa kemungkinan manfaat kendaraan driverless semacam ini. Laporan FBI juga membahas bagaimana mobil self-driving kemungkinan bisa mengurangi kecelakaan mobil yang disebabkan oleh kelalaian pengemudi yang ceroboh dan kurang terampil dalam mengemudi

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai FBI Peringatkan Bahwa Teknologi Google "Self Driving Car" Berbahaya. Harapan kami Semoga artikel Pusat Android yang berjudul FBI Peringatkan Bahwa Teknologi Google "Self Driving Car" Berbahaya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.