Sunday, March 27, 2016

Ini Dia Penampakan Sony Xperia Z3 L55t

Ini Dia Penampakan Sony Xperia Z3 L55t - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Ini Dia Penampakan Sony Xperia Z3 L55t yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Dia Penampakan Sony Xperia Z3 L55t, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Dia Penampakan Sony Xperia Z3 L55t dibawah ini.
Ini Dia Penampakan Sony Xperia Z3 L55t


dikabarkan sudah mengantongi sertifikasi Xperia Z3 dari FCC. Tapi Sony Xperia Z3 tersebut adalah versi global. Karena kabarnya, Sony juga menggarap Xperia Z3 khusus untuk pasar Tiongkok, yang dinamakan Sony Xperia Z3 L55t.

Dilansir dari gizmobolt, beberapa foto yang beredar di media sosial Sina Weibo di Tiongkok, seakan menguatkan kabar tersebut. Foto-foto yang diklaim adalah Sony Xperia Z3 L55t tersebut memang masih prototype. Namun Anda dapat dengan jelas melihat bentuk disain, tampilan homescreen, hingga bagian casing dalam, dan spesifikasi singkat di dalamnya.

Tak berbeda jauh dengan varian global dari Xperia Z3 aka D6653 yang menggunakan processor MSM8974AC Pro Snapdragon 801 dengan clock speed 2,5 GHz, kelak Sony Xperia Z3 L55t yang menjalankan OS Android v4.4.4 pembaruan 23.0.G.0.98 firmware, juga akan menjalankan processor yang sama.

Sejauh ini ukuran layar masih belum diketahui tetapi besar kemungkinan Xperia Z3 L55t akan memiliki bentangan layar 5.2 inchi yang mirip dengan pendahulunya yakni Sony Xperia Z2.

Pada foto-foto Xperia Z3 L55t yang bocor di Sina Weibo, terlihat bahwa mikrofon utama mungkin hadir pada bagian bezel bawah ponsel dan speaker untuk mendengar di bezel bagian atas. Namun uniknya tidak terlihat lampu notifikasi yang biasanya ada di ponsel. Apakah Xperia Z3 L55t akan memiliki lampu notifikasi di bagian bawah? Sedangkan pada bagian belakang, Sony menempatkan lubang kamera dan LED Flash kamera di sudut atas kiri ponsel.

Sejauh ini Sony belum memberikan informasi apapun terkait kapan tanggal rilis Xperia Z3 L55t, spesifikasi dan harganya

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Ini Dia Penampakan Sony Xperia Z3 L55t. Harapan kami Semoga artikel Pusat Android yang berjudul Ini Dia Penampakan Sony Xperia Z3 L55t ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.