Friday, March 18, 2016

iPad Mini 3 Akan Dibekali Sensor Sidik Jari?

iPad Mini 3 Akan Dibekali Sensor Sidik Jari? - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul iPad Mini 3 Akan Dibekali Sensor Sidik Jari? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel iPad Mini 3 Akan Dibekali Sensor Sidik Jari?, anda bisa menyimak artikel kami tentang iPad Mini 3 Akan Dibekali Sensor Sidik Jari? dibawah ini.
iPad Mini 3 Akan Dibekali Sensor Sidik Jari?


mini versi selanjutnya diindikasikan bakal dikemas dengan sensor sidik jari Touch ID.

Bukan tanpa sebab, isu terkait bakal disematkannya sensor sidik jari itu terkuak lantaran adanya sebuah bocoran gambar dari situs AppleClub.tw yang memperlihatkan sosok yang diduga sebaga iPad Mini 3 itu.

Pada gambar yang dipublikasi tersebut, menunjukkan tiga buah perangkat Apple senjutnya, yakni iPhone 6 dengan layar lebih besar, iPad Air 2, dan tablet lebih kecil dengan ukuran layar sekitar 7.9 inchi.

Menariknya, masing-masing dari ketiga perangkat tersebut nampak terlihat bakal dijejali sensor Touch ID yang terdapat pada tombol Home.

Apple berkemungkinan akan mengungkap tablet versi barunya sebelum akhir tahun ini. Dengan demikian, perkembangannya tentu akan menarik untuk kita simak

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai iPad Mini 3 Akan Dibekali Sensor Sidik Jari?. Harapan kami Semoga artikel Pusat Android yang berjudul iPad Mini 3 Akan Dibekali Sensor Sidik Jari? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.