Friday, March 18, 2016

CEO BlackBerry Pamer Dua Smartphone Baru, Passport dan Classic

CEO BlackBerry Pamer Dua Smartphone Baru, Passport dan Classic - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul CEO BlackBerry Pamer Dua Smartphone Baru, Passport dan Classic yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel CEO BlackBerry Pamer Dua Smartphone Baru, Passport dan Classic, anda bisa menyimak artikel kami tentang CEO BlackBerry Pamer Dua Smartphone Baru, Passport dan Classic dibawah ini.
CEO BlackBerry Pamer Dua Smartphone Baru, Passport dan Classic


Pasca beredarnya Passport, kini BlackBerry secara terang-terangan membeberkan smartphone tersebut.

Sebagaimana dilansir CrackBerry, usai acara rapat tahunan dan laporan pendapatan BlackBerry melalui CEO-nya, John Chen, memamerkan dua smartphone baru mereka, BlackBerry Passport dan BlackBerry Classic.

Di balik namanya yang terbilang aneh untuk sebuah smartphone, konon BlackBerry Passport memiliki layar persegi dengan diagonal 4.5 inchi beresolusi 1440 x 1400 piksel. Tidak seperti biasanya smartphone ini memiliki keyboard QWERTY tiga baris.

Bb Passport

Bb Classic

Menariknya lagi, selain Passport, BlackBerry juga mengungkap satu smartphone lainnya, yakni BlackBerry Classic. Smartphone ini merupakan penerus dari BlackBerry Q series di mana bakal terdapat keyboard QWERTY dengan layar berdiagonal 3.5 inchi dengan resolusi yang belum diketahui. Nah, bagi yang merindukan hadirnya trackpad di smartphone BlackBerry 10, hal itu tampaknya diakomodasi di BlackBerry Classic.

Jika BlackBerry Passport sudah diketahui bakal diluncurkan pada bulan September, BlackBerry Classic diperkirakan bakal didebut November

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai CEO BlackBerry Pamer Dua Smartphone Baru, Passport dan Classic. Harapan kami Semoga artikel Pusat Android yang berjudul CEO BlackBerry Pamer Dua Smartphone Baru, Passport dan Classic ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.