Sunday, March 20, 2016

Gygabyte BRIX Gaming Series, DIY PC Kit Untuk Gaming dan Multimedia

Gygabyte BRIX Gaming Series, DIY PC Kit Untuk Gaming dan Multimedia - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Gygabyte BRIX Gaming Series, DIY PC Kit Untuk Gaming dan Multimedia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Gygabyte BRIX Gaming Series, DIY PC Kit Untuk Gaming dan Multimedia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Gygabyte BRIX Gaming Series, DIY PC Kit Untuk Gaming dan Multimedia dibawah ini.
Gygabyte BRIX Gaming Series, DIY PC Kit Untuk Gaming dan Multimedia


GIGABYTE TECHNOLOGY Co Ltd kembali memperkenalkan Seri BRIX Gaming terbaru, perangkat PC DIY (do it yourself) ringkas dengan kinerja CPU profesional dari prosesor Intel Core i5 4200H yang bersanding dengan visual grafis yang menakjubkan dari Nvidia GeForce GTX 760.

"GIGABYTE BRIX Gaming adalah wadah sempurna untuk teknologi luar biasa dari Intel dan Nvidia," ujar Henry Kao, VP GIGABYTE Motherboard Business Unit. "BRIX Gaming merupakan sepaket kinerja tinggi dari prosesor desktop kelas dan GPU yang sangat cocok untuk aplikasi kreatif yang membutuhkan kerja intensif prosesor maupun untuk game-game 3D. Ini merupakan gambaran kelebihan dari inovasi GIGABYTE dalam menghadirkan solusi desktop PC".

Image004

BRIX Gaming hadir dengan desain ringkas yang diklaim memiliki kinerja tinggi prosesor Intel Core i5 dan Nvidia GeForce GTX 760, BRIX Gaming dirancang untuk desainer yang biasa melakukan aktivitas desain gambar dan video editing. Selain itu, perangkat ini, juga mengakomodasi kebutuhan pengguna dalam bermain game-game 3D.

Tersedia dalam warna hitam dan hijau, dengan dua pilihan menggunakan prosesor Intel Core i5 4200H atau Intel Core i7 (versi i7 untuk akan diluncurkan pada bulan Agustus). BRIX Gaming adalah perangkat PC DIY, temasuk di dalamnya pre-install modul Wi-Fi Mini PCIe, power adapter dan kabel. Selain itu, perangkat ini juga dibekali dengan dukungan dua slot SO-DIMM DD3L, satu Mini DisplayPort, dua port HDMI, empat port USB 3.0 (2 depan plus 2 belakang), IEEE 802.11 a/b/g/n/ac Wi-Fi dan Bluetooth 4.0.

Brix Gaming hadir dalam 2 pilihan RAM 6GB/3GB GDDR5 yang menyelesaikan permasalahan di sisi memory memory pipeline, dimana ini akan meningkatkan kinerja secara keseluruhan pada aplikasi 3D. Sayangnya, dalam paket penjualannya Gigabyte tidak menyertakan Hard Drive HDD 2.5". Namun konsumen akan mendapatkan braket VESA untuk memasang monitor ataupun HDTV. Tertarik?

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Gygabyte BRIX Gaming Series, DIY PC Kit Untuk Gaming dan Multimedia. Harapan kami Semoga artikel Pusat Android yang berjudul Gygabyte BRIX Gaming Series, DIY PC Kit Untuk Gaming dan Multimedia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.