Saturday, March 26, 2016

Layaknya Sebuah Poster, Layar Fleksibel Inovasi LG Ini Bisa Digulung

Layaknya Sebuah Poster, Layar Fleksibel Inovasi LG Ini Bisa Digulung - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Layaknya Sebuah Poster, Layar Fleksibel Inovasi LG Ini Bisa Digulung yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Layaknya Sebuah Poster, Layar Fleksibel Inovasi LG Ini Bisa Digulung, anda bisa menyimak artikel kami tentang Layaknya Sebuah Poster, Layar Fleksibel Inovasi LG Ini Bisa Digulung dibawah ini.
Layaknya Sebuah Poster, Layar Fleksibel Inovasi LG Ini Bisa Digulung


kembali mengumumkan hasil inovasi barunya berupa panel OLED 18 inchi fleksibel. Tak main-main layar fleksibel ini, bahkan bisa digulung layaknya sebuah poster dengan tetap dapat menampilkan gambar.

Menurut klaim LG, seperti dilansir Techradar, display dengan resolusi 1200 x 810 piksel itu dapat digulung hingga radius 3 cm tanpa mempengaruhi fungsinya.

Hasil inovasi LG yang baru diumumkan ini nampaknya bakal membuka jalan bagi perusahaan itu untuk mengembangkannya dengan ukuran yang lebih besar di masa yang akan datang.

Pasalnya, perusahaan asal Korea Selatan itu merasa yakin jika kelak di tahun 2017 pihaknya akan sukses mengembangkan sebuah panel OLED Ultra HD fleksibel dan transparan dengan ukuran lebih dari 60 inchi.

“Kami yakin bahwa pada 2017 kita akan sukses mengembangkan sebuah panel OLED Ultra HD fleksibel dan transparan lebih dari 60 inchi, yang akan memiliki transmitansi lebih dari 40% dan radius kelengkungan 100R,” demikian dikatakan In-Byung Kang, selaku Senior VP dan Kepala R&D Center di LG Display.

Dengan inovasinya itu, LG seperti dikatakan In-Byung Kang berharap dapat memimpin pasar display masa depan

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Layaknya Sebuah Poster, Layar Fleksibel Inovasi LG Ini Bisa Digulung. Harapan kami Semoga artikel Pusat Android yang berjudul Layaknya Sebuah Poster, Layar Fleksibel Inovasi LG Ini Bisa Digulung ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.