Sunday, March 20, 2016

Intel Akuisisi Performance Lab Ltd

Intel Akuisisi Performance Lab Ltd - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Intel Akuisisi Performance Lab Ltd yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Intel Akuisisi Performance Lab Ltd, anda bisa menyimak artikel kami tentang Intel Akuisisi Performance Lab Ltd dibawah ini.
Intel Akuisisi Performance Lab Ltd



Pembuat chip processor dan perusahaan teknologi yang berbasis si AS, Intel Corp, mengatakan pada Kamis (26/6) bahwa mereka telah melakukan investasi besar dengan mengakuisi Performance Lab Ltd.

Dilansir dari reuters, Performance Lab Ltd adalah yang memproduksi perangkat lunak untuk digunakan dalam manajemen aplikasi olahraga virtual dan aplikasi-aplikasi olahraga real time. Intel Capital, anak perusahaan korporasi Intel Corp, telah membeli Performance Lab Ltd, yang bermarkas di Selandia Baru tersebut.

Hal ini diperkuat oleh pernyataan Sudheer Kuppam, Director Intel Capital Asia Pasifik yang mengatakan bahwa sektor-sektor bertema olahraga, kebugaran, dan kesejahteraan cenderung menjadi trend dan terlihat memicu permintaan global yang kuat untuk diterapkan pada gadget dan smartphone.

Sudheer namun tidak memberikan keterangan lebih lanjut perihal nominal akuisisi dan rincian keuangan dari kesepakatan Intel Corp dan Performance Lab Ltd. Beliau juga tidak menjelaskan kira-kira produk pintar apa yang akan digarap oleh Intel, sehingga merasa perlu mengakuisisi perusahaan perangkat lunak untuk kebugaran.

Adapun produk yang dihasilkan oleh Performance Lab Ltd adalah mengumpulkan dan menganalisis data dari orang yang bermain dengan aplikasi game bertema olahraga atau melakukan berolahraga menggunakan aplikasi kebugaran, dan mengirim hasilnya ke trainer atau teman lainnya melalui perangkat mobile untuk mengatur manajemen program pelatihan jangka panjang

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Intel Akuisisi Performance Lab Ltd. Harapan kami Semoga artikel Pusat Android yang berjudul Intel Akuisisi Performance Lab Ltd ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.