Sunday, March 20, 2016

Baidu Antivirus, Teratas Versi AV-Comparatives Bisa Diunduh Gratis

Baidu Antivirus, Teratas Versi AV-Comparatives Bisa Diunduh Gratis - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Baidu Antivirus, Teratas Versi AV-Comparatives Bisa Diunduh Gratis yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Baidu Antivirus, Teratas Versi AV-Comparatives Bisa Diunduh Gratis, anda bisa menyimak artikel kami tentang Baidu Antivirus, Teratas Versi AV-Comparatives Bisa Diunduh Gratis dibawah ini.
Baidu Antivirus, Teratas Versi AV-Comparatives Bisa Diunduh Gratis


Baidu, mesin pencari dan pengembang produk PC, web dan mobile, asal Tiongkok, mengumumkan kehadiran Baidu Antivirus.

Menariknya Baidu Antivirus diklaim telah mendapatkan peringkat pertama di AV-Comparatives untuk bulan Mei 2014 yang merupakan hasil perbandingan dari 20 produk antivirus dari sisi performance. Dari hasil perbandingan itu Baidu Antivirus mendapat predikat Advanced+.

Dari AV-Comparatives, pengujian kinerja dinilai dari beberapa sisi, seperti kecepatan copy files, archiving, installdan uninstall aplikasi, membuka aplikasi dan mengunduh file. Dari hasil pengujian, Baidu Antivirus mendapatkan nilai teratas untuk kategori tersebut, artinya Baidu Antivirus lebih cepat dan efisien dalam penggunaan memori dan CPU dibanding dengan program antivirus lainnya.

“Misi utama Baidu Antivirus adalah proteksi dan kecepatan,” ungkap Kemas Antonius, Product Manager Baidu Indonesia.

“Penghargaan Advanced+ dari AV-Comparatives merupakan hal yang membanggakan, dan membuktikan bahwa kami akan secara konsisten memberikan produk yang cepat dan aman kepada pengguna kami,” lanjut Kemas.

Sebelumnya, Baidu Antivirus sendiri telah mendapatkan berbagai penghargaan dan sertifikasi. Di Maret 2014, Baidu Antivirus menduduki peringkat ke-2 untuk kategori deteksi. Pada Desember tahun 2013, Softonic.com memilih Baidu Antivirus sebagai produk “paling menjanjikan” tahun 2013. Sebelumnya, Baidu Antivirus telah menerima penghargaan bergengsi dari Virus Bulletin, dan Checkmark Certification dari West Coasts Labs, dan sertifikasi OPSWAT.

Baidu Antivirus adalah bagian dari Baidu International Product. Baidu Antivirus kompatibel pada PC desktop dan laptop dengan system operasi Windows XP, Windows Vista, Windows 7 dan Windows 8. Baidu Antivirus ini saat telah tersedia dalam bahasa Indonesia, Inggris, Thai, Portugis, dan Spanyol

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Baidu Antivirus, Teratas Versi AV-Comparatives Bisa Diunduh Gratis. Harapan kami Semoga artikel Pusat Android yang berjudul Baidu Antivirus, Teratas Versi AV-Comparatives Bisa Diunduh Gratis ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.