Thursday, March 17, 2016

Pernah Rilis di Eropa, Panasonic Pasarkan Eluga di Negara Ini

Pernah Rilis di Eropa, Panasonic Pasarkan Eluga di Negara Ini - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Pernah Rilis di Eropa, Panasonic Pasarkan Eluga di Negara Ini yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pernah Rilis di Eropa, Panasonic Pasarkan Eluga di Negara Ini, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pernah Rilis di Eropa, Panasonic Pasarkan Eluga di Negara Ini dibawah ini.
Pernah Rilis di Eropa, Panasonic Pasarkan Eluga di Negara Ini


Panasonic dikabarkan akan merilis ulang flagship-nya yang bernama Panasonic Eluga. Agak aneh memang, karena Eluga pernah dirilis di pasar Eropa pada tahun 2012, tapi tak sampai setahun kemudian ditarik kembali oleh pihak Panasonic tanpa alasan yang pasti. Dan semenjak Panasonic memasuki pasar India di 2013 dengan merilis Panasonic P51, Panasonic menyerahkan Eluga pada sebuah vendor Tiongkok, untuk me-remake Eluga.

Dilansir dari indiatoday, dalam teaser yang dirilis oleh Panasonic, menggambarkan bahwa Eluga yang baru ini diklaim "Elegan Untuk Generasi Baru". Panasonic Eluga terbaru ini akan datang dengan berbagai perbaikan kualitas, mulai dari chipset processor kualitas tinggi Qualcomm, desain Panasonic original dan kualitas layar optik yang lebih baik.

Sejauh ini pihak Panasonic belum memberikan informasi tentang perubahan spesifikasi atau disain Eluga yang baru. Namun banyak pihak yang memprediksi, jika Panasonic membandrol Eluga terlalu tinggi, dikhawatirkan Eluga tidak akan sukses. Mengingat ketatnya persaingan di pasar India. Pasar India semakin dibanjiri oleh vendor lokal dan Tiongkok seperti Micromax, Huawei, ZTE, Gionee dan Lenovo.

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Pernah Rilis di Eropa, Panasonic Pasarkan Eluga di Negara Ini. Harapan kami Semoga artikel Pusat Android yang berjudul Pernah Rilis di Eropa, Panasonic Pasarkan Eluga di Negara Ini ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.