Monday, March 28, 2016

Google Kini Jual Data Pencitraannya Untuk Bisnis

Google Kini Jual Data Pencitraannya Untuk Bisnis - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Google Kini Jual Data Pencitraannya Untuk Bisnis yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Kini Jual Data Pencitraannya Untuk Bisnis, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Kini Jual Data Pencitraannya Untuk Bisnis dibawah ini.
Google Kini Jual Data Pencitraannya Untuk Bisnis


Dalam sebuah postingan di blog resmi Google hari ini (17/7), Google mengumumkan bahwa mereka mulai membuka penjualan data pencitraan dari Google Earth untuk bisnis.

Dilansir dari 9to5google, Google memprediksi, bahwa dengan strategi menjual data pencitraan Google Earth tersebut akan membawa keuntungan besar bagi Google. Mengingat kini sektor bisnis dan organisasi pemerintah sekarang ini banyak yang membutuhkan pencitraan lokasi dan menggunakannya untuk kebutuhan apa pun di perusahaan mereka. Google menulis di postingan blog resminya, "Hari ini, kami meluncurkan Google Maps dan Google Earth untuk citra bisnis, menawarkan kesempatan bisnis untuk bisa Anda beli. Hal ini memberikan Anda akses pencitraan dengan resolusi tinggi meliputi wilayah AS dan sekitarnya. Pencitraan ini akan sangat membantu Anda terutama seperti instansi pemerintah dan perusahaan swasta untuk mendapatkan pencitraan terbaik yang Anda butuhkan tanpa mengumpulkan data foto udara Anda sendiri."

Sejak diluncurkan 9 tahun yang lalu, Google Earth telah membangun koleksi data pencitraan yang luar biasa banyak, terutama dari data gambar, dan ini cukup masuk akal bagi Google untuk terus mendapatkan keuntungan dari itu.

Google mengklaim bahwa tiap perusahaan yang membeli data pencitraan dari Google akan menghemat cukup banyak uang dengan tidak harus melakukankan foto udara sendiri. Namun sayangnya, Google hanya menjual data pencitraannya yang mencakup Amerika Serikat saja. Dan Google tidak menjelaskan apakah Google juga akan menjual data pencitraan negara-negara lain juga atau tidak

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Google Kini Jual Data Pencitraannya Untuk Bisnis. Harapan kami Semoga artikel Pusat Android yang berjudul Google Kini Jual Data Pencitraannya Untuk Bisnis ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.