Friday, March 18, 2016

Apple akan Sebar Update iOS 7.1.2, Perbaiki Bug di iMessage dll

Apple akan Sebar Update iOS 7.1.2, Perbaiki Bug di iMessage dll - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Apple akan Sebar Update iOS 7.1.2, Perbaiki Bug di iMessage dll yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple akan Sebar Update iOS 7.1.2, Perbaiki Bug di iMessage dll, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple akan Sebar Update iOS 7.1.2, Perbaiki Bug di iMessage dll dibawah ini.
Apple akan Sebar Update iOS 7.1.2, Perbaiki Bug di iMessage dll


Jumat (20/6) sebuah laporan menyebutkan bahwa Apple sedang menyiapkan update iOS 7. Versi OS Apple berikutnya adalah 7.1.2, dan perangkat lunak ini telah dikirim ke mitra operator Apple untuk pengujian.

Pengiriman kepada konsumen diperkirakan akan berlangsung dalam dua minggu ke depan, dan akan mencakup beberapa perbaikan bug dan patch keamanan. iOS 7.1.2 juga akan meningkatkan konektivitas iBeacon.

Salah satu bug yang diperbaiki di versi update ini, adalah salah satu funugsi yang gagal untuk mengenkripsi lampiran email. Apple awalnya tidak mengakui bahwa lampiran tersebut tidak dilindungi. Seorang pakar keamanan Jerman telah melihat cacat ini di iOS 7.0.4, dan telah memperingatkan masalah ini kepada Apple. Setelah iOS 7.1.1 dirilis pada April, baru Apple mengakui bahwa itu adalah masalah dan mengatakan akan segera mengeluarkan update untuk memperbaikinya.

Selain memperbaiki masalah enkripsi, iOS 7.1.2 juga diharapkan memperbaiki masalah di mana aplikasi email tidak bisa men-download pesan email. Perbaikan lainnya juga sepatutnya dirancang untuk mencegah akses ke sejumlah aplikasi melalui kerentanan kunci layar.

Salah satu masalah yang telah mendorong mantan pengguna Apple menjadi geram, yakni ada masalah di iMessage. Seperti yang diberitakan sebelumnya, ketika pengguna iOS beralih ke platform baru tanpa memutuskan nomornya dari sistem Apple, iMessage akan mencegat pesan teks yang dikirim ke mantan pengguna iOS, dan tidak akan meneruskannya ke perangkat barunya. Bulan lalu, Apple menyatakan akan memperbaiki masalah ini

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Apple akan Sebar Update iOS 7.1.2, Perbaiki Bug di iMessage dll. Harapan kami Semoga artikel Pusat Android yang berjudul Apple akan Sebar Update iOS 7.1.2, Perbaiki Bug di iMessage dll ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.