Tuesday, March 22, 2016

Spesifikasi Sony Xperia Z3 Compact Bocor

Spesifikasi Sony Xperia Z3 Compact Bocor - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Spesifikasi Sony Xperia Z3 Compact Bocor yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Spesifikasi Sony Xperia Z3 Compact Bocor, anda bisa menyimak artikel kami tentang Spesifikasi Sony Xperia Z3 Compact Bocor dibawah ini.
Spesifikasi Sony Xperia Z3 Compact Bocor



Beberapa hari yang lalu muncul beberapa gambar yang kabarnya adalah sosok Sony Xperia Z3 dan Sony Xperia Z3 Compact. Kebiasaan Sony yang mengeluarkan ponsel andalan baru dua kali dalam setahun, produsen asal Jepang itu memulai sebuah tren baru yakni versi "Compact" yang sudah dimulai dengan Sony Xperia Z1 Compact.

Berbeda dengan varian "mini" yang banyak dipakain oleh smartphone unggulan, di mana spesifikasinya yang diturunkan satu atau dua level, model "Compact" miril Sony Xperia menggunakan chip Snapdragon yang sama, begitu juga dengan kamera dan versi Android-nya.

Doom 2

pengembang di XDA developer Doomlord telah berkicau di Twitter tentang spesifikasi Sony Xperia Z3 Compact. Handset ini dikabarkan menawarkan layar 4,5 inci, dengan resolusi 720 x 1280. Prosesor yang digunakan quad-core 2.5GHz Snapdragon CPU 801, bersama GPU Adreno 330. 2GB RAM diyakini berada di dalam, dan kamera kelas kakap 20,7MP plus kamera depan sekaliber 2,1MP.

Sumber bocoran spesifikasi juga menyebarkan screenshot yang diambil dari "About" layar untuk Xperia Z3 Compact. Gambar ini menampilkan versi Android yang digunakan, serta informasi tentang prosesor di papan perangkat. Dengan kebiasaan Sony yang meluncurkan ponsel andalan baru setiap 6 bulan, berarti kita akan melihat Sony Xperia Z3 dan Sony Xperia Z3 Compact diluncurkan sekitar bulan Agustus

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Spesifikasi Sony Xperia Z3 Compact Bocor. Harapan kami Semoga artikel Pusat Android yang berjudul Spesifikasi Sony Xperia Z3 Compact Bocor ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.