Friday, March 18, 2016

Amazon Diperkirakan Jual 3 Juta Fire Phone Tahun Ini

Amazon Diperkirakan Jual 3 Juta Fire Phone Tahun Ini - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Amazon Diperkirakan Jual 3 Juta Fire Phone Tahun Ini yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Amazon Diperkirakan Jual 3 Juta Fire Phone Tahun Ini, anda bisa menyimak artikel kami tentang Amazon Diperkirakan Jual 3 Juta Fire Phone Tahun Ini dibawah ini.
Amazon Diperkirakan Jual 3 Juta Fire Phone Tahun Ini



Amazon Fire Phone baru saja diperkenalkan ke public dan kini sudah mulai bisa dipesan lewat program pre-order. Pengiriman ke konsumen setidaknya masih menunggu lebih dari sebulan. Dan sampai itu terjadi, Anda mungkin bertanya-tanya berapa banyak Fire Phone bisa dikirimkan sebelum akhir 2014?

Menurut sumber dari "rantai pasokan handset Taiwan, seperti yang dikutip dari DigiTimes, Amazon diperkirakan akan mengapalkan 2 hingga 3 juta smartphone tahun ini. Fire Phone diproduksi oleh Foxconn Taiwan dan untuk saat ini kabarnya membuat 300.000 sampai 500.000 unit per bulan.

Jumlah 2 atau 3 juta mungkin bukan angka yang terlalu besar, tapi itu menjadi cukup banyak karena fakta bahwa ponsel tersebut hanya tersedia secara eksklusif di AT & T (mulai dari 199,99 dolar AS dengan kontrak).

Dilihat dari spek-nya, Fire Phone mungkin tidak masuk kategori high-end, karena tidak memiliki layar resolusi tinggi, dan tidak menggunakan prosesor generasi baru. Tapi yang jelas Fire Phone menawarkan hal yang berbeda, termasuk antarmuka perspektif 3D yang dinamis, dan Firefly (layanan baru Amazon

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Amazon Diperkirakan Jual 3 Juta Fire Phone Tahun Ini. Harapan kami Semoga artikel Pusat Android yang berjudul Amazon Diperkirakan Jual 3 Juta Fire Phone Tahun Ini ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.