Thursday, March 17, 2016

Oktober 2014, iWatch Siap Dirilis

Oktober 2014, iWatch Siap Dirilis - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Oktober 2014, iWatch Siap Dirilis yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Oktober 2014, iWatch Siap Dirilis, anda bisa menyimak artikel kami tentang Oktober 2014, iWatch Siap Dirilis dibawah ini.
Oktober 2014, iWatch Siap Dirilis



Menurut kabar yang beredar di media online, Apple diperkirakan akan rilis mulai memproduksi iWatch pada Oktober 2014, setelah sebelumnya diketahui akan roduksi iWatch pada Juli.

Dilansir dari mashable, Kabar ini bersumber dari salah seorang staf Apple yang mengetahui rencana produksi Apple, dan mengatakan bahwa jam tangan pintar tersebut akan dilengkapi dengan layar 2,5 inci yang berbentuk persegi panjang pada bagian depannya. Tentu pernyataan ini bertentangan dengan berita sebelumnya yang mengatakan bahwa iWatch akan memiliki layar melingkar.

Apple iWatch akan menampilkan layar sentuh dan juga akan mendukung pengisian nirkabel. Sebanyak 50 juta unit diharapkan untuk dikapalkan pada tahun pertama. Seperti banyak smartwatch di pasaran, iWatch diprediksi akan membutuhkan smartphone untuk pairing. Dalam hal ini, jam tangan akan perlu untuk melakukan sinkronisasi dengan iPhone untuk menangani pesan dan panggilan suara. Beberapa kemampuan dapat ditangani oleh jam tangan itu sendiri, seperti sensor pada perangkat yang akan mengukur denyut nadi pengguna.

Kaca untuk perangkat, dibuat oleh LG Display. Apple iWatch saat ini sedang dalam uji coba produksi di Quanta, yang menangani kontrak mencapai 70% dari perakitan iWatch

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Oktober 2014, iWatch Siap Dirilis. Harapan kami Semoga artikel Pusat Android yang berjudul Oktober 2014, iWatch Siap Dirilis ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.