Wednesday, March 23, 2016

HTC Murah Desire 516 Masuk Eropa

HTC Murah Desire 516 Masuk Eropa - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul HTC Murah Desire 516 Masuk Eropa yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HTC Murah Desire 516 Masuk Eropa, anda bisa menyimak artikel kami tentang HTC Murah Desire 516 Masuk Eropa dibawah ini.
HTC Murah Desire 516 Masuk Eropa




Desire 516 merupakan smartphone yang pertama kali muncul di China, di mana secara resmi diluncurkan kembali pada bulan Maret. Sekarang, HTC mengumumkan bahwa ponsel itu juga akan tersedia di Eropa.

Mulai awal Agustus, Desire 516 akan dijual di Austria dan Swiss. HTC Desire 516 tanpa kontrak akan dijual € 199 (Rp2,7 jutaan). Seperti yang tadi disebutkan, harga segitu tidak termasuk ponsel kelas high-end di sini.

Desire terbaru ini merupakan ponsel dual SIM yang menawarkan layar QHD 5-inch (540 x 960), kamera belakang 5MP, kamera depan 2MP, CPU quad-core 1.2GHz Snapdragon 200, 1GB RAM, dan 4GB. Sayangnya, HTC tidak berhasil menempatkan Android KitKat di dalamnya, sehingga Desire 516 hanya menjalankan Android Jelly Bean.

Desire 516 juga merupakan smartphone dual SIM kedua yang diumumkan HTC di Eropa pekan ini, setelah versi high-end One M8 Dual.

Terlepas dari yang dirilis di Cina dan segera datang ke Austria dan Swiss, HTC Desire 516 juga tersedia di India. Kita tidak tahu apakah handset ini akan dirilis di pasar lain termasuk Indonesia

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai HTC Murah Desire 516 Masuk Eropa. Harapan kami Semoga artikel Pusat Android yang berjudul HTC Murah Desire 516 Masuk Eropa ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.