Wednesday, March 23, 2016

Garap Layanan Baru, Samsung Hentikan Video dan Media Hub

Garap Layanan Baru, Samsung Hentikan Video dan Media Hub - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Garap Layanan Baru, Samsung Hentikan Video dan Media Hub yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Garap Layanan Baru, Samsung Hentikan Video dan Media Hub, anda bisa menyimak artikel kami tentang Garap Layanan Baru, Samsung Hentikan Video dan Media Hub dibawah ini.
Garap Layanan Baru, Samsung Hentikan Video dan Media Hub



telah mengumumkan bahwa mereka akan mengentikan layanan Video dan Media Hub pada 1 Agustus besok. Mereka dikabarkan akan fokus pada layanan produk video baru yang akan lebih menarik.

Dengan penghentian layanan ini maka secara efektif pengguna juga segera tidak akan dapat menyewa atau membeli video dari Video dan Media Hub. Namun meski begitu mereka masih dapat men-download pada pembelian sebelum 1 Agustus 2014, demikian dilansir sammobile.

Samsung juga menyatrankan pada para penggunananya untuk mentransfer konten video mereka yang sebelumnya telah dibeli partner baru mereka, M-GO (perusahaan patungan antara DreamWorks Animation dan Technicolor).

Dan semua pengguna yang telah mentransfer Video sebelumnya ke M-GO maka mereka akan dapat mengaksesnya tanpa biaya tambahan. Bahkan mereka akan menerima $13 'Penawaran Selamat Datang' sekali Mereka melakukan transfer

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Garap Layanan Baru, Samsung Hentikan Video dan Media Hub. Harapan kami Semoga artikel Pusat Android yang berjudul Garap Layanan Baru, Samsung Hentikan Video dan Media Hub ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.