Tuesday, March 22, 2016

Ini Harga Samsung Galaxy Ace 4, Core II, dan Young 2

Ini Harga Samsung Galaxy Ace 4, Core II, dan Young 2 - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Ini Harga Samsung Galaxy Ace 4, Core II, dan Young 2 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Harga Samsung Galaxy Ace 4, Core II, dan Young 2, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Harga Samsung Galaxy Ace 4, Core II, dan Young 2 dibawah ini.
Ini Harga Samsung Galaxy Ace 4, Core II, dan Young 2



Dinyatakan sebagai produk baru samsung dikelas low-end, Samsung Galaxy Ace 4, Galaxy Core II, dan Galaxy Young 2,yang baru meluncur kemarin, mengundang banyak pertanyaan mengenai harga banderolnya.

Melalui situs Samsung Belanda, akhirnya telah diketahui harga dari ketiga smartphone baru samsung tersebut.
Ace

Adalah €219 (sekitar Rp3,5 Juta-an)harga banderol untuk Galaxy Ace 4, yakni smartphone dengan layar 4.0 inci WVGA, prosesor dual-core 1GHz, dan kapasitas baterai 1,500mAh.
Core IISedangkan untuk Galaxy Core II, yang dibekali layar 4.5-inch WVGA, prosesor quad-core 1.2GHz dan 2,000mAh, Samsung membanderolnya dengan harga €179 (sekitar Rp2,9 Juta-an).
Young 2Dan terakhir Galaxy Young 2, yang merupakan smartphone termurah Samsung, dibanderol €99 (sekitar Rp1,6 Juta-an). Smartphone ini dibekali dengan layar 3,5 inci, prosesor single-core 1GHz dan kapasitas baterai 1,300mAh battery.

Belum jelas berapa banderol ketiga smartphone ini hingga sampai ke pasar Indonesia. Apakah akan sama? kita tunggu saja hingga meluncur dipasaran


Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Ini Harga Samsung Galaxy Ace 4, Core II, dan Young 2. Harapan kami Semoga artikel Pusat Android yang berjudul Ini Harga Samsung Galaxy Ace 4, Core II, dan Young 2 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.