Friday, March 25, 2016

Smartfren Gelar Kampanye Sosial #semangatberbagi

Smartfren Gelar Kampanye Sosial #semangatberbagi - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Smartfren Gelar Kampanye Sosial #semangatberbagi yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Smartfren Gelar Kampanye Sosial #semangatberbagi, anda bisa menyimak artikel kami tentang Smartfren Gelar Kampanye Sosial #semangatberbagi dibawah ini.
Smartfren Gelar Kampanye Sosial #semangatberbagi


Penyedia jasa layanan telekomunikasi berbasis teknologi canggih CDMA EV-DO Rev. B Fase 2, PT Smartfren Telecom, Tbk. mengajak masyarakat untuk ikut serta menyebarkan dan melakukan kebaikan, melalui sebuah kampanye sosial dengan tema besar #semangat berbagi.

Kampanye #semangatberbagi ini merupakan inisiatif Smartfren untuk mengajak masyarakat secara sukarela dalam mengumpulkan buku bacaan layak baca, memberikan referensi tempat yang layak untuk diberikan sumbangan, berbuka puasa bersama gratis untuk sahabat terdekat, sekolah dan kampus, serta membagikan 100 smartphone Andromax gratis bagi mereka yang membutuhkan ponsel untuk berkomunikasi selama Hari Raya nanti.

“Saat ini kita telah masuk di era media sosial dimana setiap orang selalu terkoneksi dengan smartphone dan akun media sosial mereka, tapi kadang karena terlalu asyik dengan media sosial kita lupa dengan kehidupan sekitar yang membutuhkan bantuan. Melihat itu, Smartfren berinisiatif untuk memanfaatkan media sosial dan smartphone sebagai sarana untuk berbagi dan menyebarkan kebaikan melalui kampanye #semangatberbagi di bulan Ramadhan ini," ujar Roberto Saputra, Head of Brand and Marcomm Smartfren.

Lebih lanjut Roberto berharap kampanye #semangatberbagi ini, tidak selesai begitu saja melainkan dapat menjadi suatu semangat yang terus tertanam di masyarakat.

Kegiatan #semangatberbagi sendiri sudah berlangsung berlangsung sejak 7 Juli 2014. Berikut kegiatan dapat diikuti sebagai bagian dari kampanye #semangatberbagi ini adalah:

#SmartfrenPeduli, mengajak anda untuk menginformasikan sekolah, PAUD, taman bacaan atau tempat pendidikan disekitar anda dengan men-twitpic dan mengupload foto dengan mention twitter @smartfrenworld lengkap beserta keterangan sumbangan yang dibutuhkan oleh tempat tersebut. Tiga tempat terpilih akan mendapatkan bantuan sesuai dengan kebutuhannya dengan total nilai Rp 50 juta. Bagi pemenang yang tempatnya terpilih akan mendapatkan hadiah masing-masing handphone Smartfern Andromax Z.
#SFSahabatPintar melalui program ini, mereka yang memiliki buku-buku yang masih layak baca dapat menyumbangkannya melalui dropbox yang berada di Gallery Smartfren Sabang. Nantinya buku yang sudah terkumpul akan disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan melalui program kerjasama dengan Taman Bacaan MAGMA yang berada di Tangerang Selatan.
#SFBukaBareng, di program ini anda bisa meng-upload foto anda bersama teman – teman di sekolah, kampus, maupun bersama rekan kerja dengan gaya yang paling seru serta alasan mengapa anda dan 19 teman anda layak untuk ditraktir berbuka puasa oleh Smartfren. Mention ke @smartfrenworld dan pemenang akan diajak berbuka puasa gratis di tempat yang sudah ditentukan oleh Smartfren.
Terakhir, bagi Anda pengguna setia produk Smartfren maupun anda yang ingin memiliki gadget keren dari Smartfren. Anda dapat memperoleh kesempatan untuk memperolehnya dengan datang ke acara #SFBerbagi100 di Cilandak Town Square pada tanggal 19 Juli 2014, ikuti games dan quiznya dan dapatkan 100 Smartfren Andromax secara gratis.
“Jadi, tunggu apalagi? Ikuti beragam kegiatan dari Smartfren dan mari bersama-sama menjadi bagian dari #semangatberbagi untuk sebarkan kebaikan,” tutup Smartfren seperti tertuang dalam keterangan resminya

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Smartfren Gelar Kampanye Sosial #semangatberbagi. Harapan kami Semoga artikel Pusat Android yang berjudul Smartfren Gelar Kampanye Sosial #semangatberbagi ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.