Tuesday, March 22, 2016

Office untuk Tablet Android Sedang Digarap

Office untuk Tablet Android Sedang Digarap - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Office untuk Tablet Android Sedang Digarap yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Office untuk Tablet Android Sedang Digarap, anda bisa menyimak artikel kami tentang Office untuk Tablet Android Sedang Digarap dibawah ini.
Office untuk Tablet Android Sedang Digarap



Mengambil kesempatan atas keberhasilan Office untuk iPad, Microsoft memoles aplikasi Office-nya agar bisa digunakakn pengguna tablet Android dan saat ini tengah mengundang orang untuk berpartisipasi dalam program pre-release.

Program private-beta akan menguji Word, Excel, dan PowerPoint untuk tablet Android, dengan target selesai akhir tahun ini. Office edisi tablet android ini akan mendapat sentuhan optimal, dan akan tersedia bahkan sebelum Microsoft memiliki versi sentuh untuk Windows.

Saat ini sudah ada Office suite untuk ponsel Android tetapi tidak cocok untuk tablet. Mengingat keberhasilan Microsoft telah dengan Office untuk iPad, dan mengingat pangsa pasar tablet Android, masuk akal bahwa tim Office mengincar tablet Android jadi sasaran berikutnya.

Antarmuka akan dioptimalkan seperti milik Office untuk iPad, juga layaknya Office untuk iPad, beberapa fitur akan tersedia secara gratis, dengan fitur yang disempurnakan menjadi bagian dari opsi pembelian

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Office untuk Tablet Android Sedang Digarap. Harapan kami Semoga artikel Pusat Android yang berjudul Office untuk Tablet Android Sedang Digarap ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.