Friday, March 25, 2016

BBM Windows Phone Beta Sudah Tersedia

BBM Windows Phone Beta Sudah Tersedia - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul BBM Windows Phone Beta Sudah Tersedia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel BBM Windows Phone Beta Sudah Tersedia, anda bisa menyimak artikel kami tentang BBM Windows Phone Beta Sudah Tersedia dibawah ini.
BBM Windows Phone Beta Sudah Tersedia


Kabar baik untuk pengguna Windows Phone, karena mereka sudah dapat menggunakan BBM di perangkat mereka. Karena BlackBerry menyatakan, bahwa bahwa BlackBerry Messenger (BBM) Beta siap dibuka, dan Pengguna Windows phone sudah dapat mendaftar layanan ini dengan mengakses situs blackberry.

Seperti screenshot yang diposting diposting di blog BlackBerry, sepertinya BlackBerry telah merancang aplikasi BBM ini dengan menggunakan desain khas Windows Phone, sehingga dapat dengan mudah digunakan oleh penggunanya, demikiann dilansir ubergizmo.

Menurut sebuah posting oleh Jeff Gadway, head of product and brand marketing for BBM "Ketika merancang, kami telah mendengar pengguna yang meminta untuk pengalaman asli sesuai dengan pengalaman biasa mereka gunakan pada ponsel mereka. Saya senang untuk mengumumkan rilis BBM untuk Windows Phone kita akan mengembangkannya agar lebih familiar lagi, interface ini dibuat lebih bersih, modern dari Windows Phone UI. "

BBM untuk Windows Phone kabarnya telah dijadwalkan untuk rilis Bulan ini. Jadi mudah-mudahan setelah versi beta berjalan lancar, maka pengguna Windows Phone sudah dapat merasakannya dengan versi asli dalam beberapa minggu ke depan

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai BBM Windows Phone Beta Sudah Tersedia. Harapan kami Semoga artikel Pusat Android yang berjudul BBM Windows Phone Beta Sudah Tersedia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.