Saturday, March 26, 2016

iPhone 6 Akan Hadir Dalam Varian Warna Dark Gray?

iPhone 6 Akan Hadir Dalam Varian Warna Dark Gray? - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul iPhone 6 Akan Hadir Dalam Varian Warna Dark Gray? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel iPhone 6 Akan Hadir Dalam Varian Warna Dark Gray?, anda bisa menyimak artikel kami tentang iPhone 6 Akan Hadir Dalam Varian Warna Dark Gray? dibawah ini.
iPhone 6 Akan Hadir Dalam Varian Warna Dark Gray?


Rumor seputar peluncuran iPhone iPhone 6 terus bergulir. Kali ini beredar sebuah video dan foto yang bocor di media online, yang diklaim adalah salah satu varian dari iPhone 6.

Pada beberapa foto yang beredar, Nampak casing belakang iPhone 6 yang berwarna Dark Grey, atau abu-abu tua. Gambar dan video yang bocor ke MacRumors oleh sebuah perusahaan telekomunikasi Rusia yang bernama Feld & Volk, yang mengatakan pihaknya memiliki beberapa unit midproduction dari iPhone 6 versi layar 4,7 inci. Dan dengan berani, Feld &Volk mengatakan bahwa casing-casing dan perangkat iPhone 6 midproduction mereka adalah asli atau "original".

Dilansir dari businessinsider, tampak pada foto adalah logo Apple berwarna silver pada bagian tengah casing. Casing tersebut dilepas dari bagian ponselnya, dan tampak dalam posisi menelungkup dan terlentang. Pada posisi terlentang, terlihat jelas bagian-bagian dalam slot-slot baut dan alur disain bodi iPhone 6.

Sebelumnya beredar kabar bahwa iPhone 6 akan hadir dengan warna hitam, namun jika foto dan video ini benar adanya, maka iPhone 6 kelak akan memiliki varian warna lain, yakni Dark Grey.

Jika Anda ingin melihat video yang diunggah oleh Feld & Volk yang menampilkan casing iPhone 6 varian warna baru tersebut. berikut videonya

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai iPhone 6 Akan Hadir Dalam Varian Warna Dark Gray?. Harapan kami Semoga artikel Pusat Android yang berjudul iPhone 6 Akan Hadir Dalam Varian Warna Dark Gray? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.