Tuesday, March 22, 2016

LG Bangun Pabrik Batere Untuk Kendaraan Listrik

LG Bangun Pabrik Batere Untuk Kendaraan Listrik - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul LG Bangun Pabrik Batere Untuk Kendaraan Listrik yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG Bangun Pabrik Batere Untuk Kendaraan Listrik, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG Bangun Pabrik Batere Untuk Kendaraan Listrik dibawah ini.
LG Bangun Pabrik Batere Untuk Kendaraan Listrik

Chem (anak perusahaan LG Group) mengatakan pada Rabu (2/7) bahwa pihaknya telah bekerja sama dengan dua perusahaan milik pemerintah di Tiongkok untuk membangun sebuah pabrik pertama pemasok batere untuk kendaraan listrik di Nanjing, Tiongkok.

Kerjasama ini ditandatangani oleh Nanjing Zijin Technology Incubation Special Park Construction Development dan Nanjing New Industrial Investment Group untuk bersama-sama mengoperasikan pabrik di Nanjing tersebut.

Dilansir dari koreatimes, pabrik akan beroperasi pada akhir 2015 dengan kapasitas produksi tahunan mencapai 100.000 kemasan baterai untuk kendaraan listrik.

LG Chem menolak untuk memberikan rincian keuangan seperti total investasi untuk pabrik, meskipun pejabat industri dan analis mengatakan pabrik tersebut setidaknya akan menelan biaya USD$ 500 juta.

Baterai yang akan diproduksi tersebut akan dijual kepada pembuat mobil di Tiongkok dan pasar global yang beroperasi di negara itu. ADa beberapa brand besar yang sudah siap menjadi klien LG, di antaranya adalahVolvo dan General Motors.

Produsen mobil terkemuka menjadi agresif untuk memproduksi kendaraan listrik baru dan hemat energi di Tiongkok sebagai pasar terbesar untuk kendaraan listrik. Beijing berencana untuk merilis 500.000 kendaraan listrik di 2015 dan 5 juta unit pada tahun 2020. Pemerintah di Eropa juga menawarkan lebih banyak insentif dan pengurangan pajak bagi produsen mobil yang memperkenalkan kendaraan listrik untuk mematuhi penghematan bahan bakar dan aturan emisi baru di Eropa.

Itu berarti, menurut analis, LG Chem melihat peluang bisnis besar untuk mengembangkan bisnis baterai kendaraan listrik

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai LG Bangun Pabrik Batere Untuk Kendaraan Listrik. Harapan kami Semoga artikel Pusat Android yang berjudul LG Bangun Pabrik Batere Untuk Kendaraan Listrik ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.