Monday, March 21, 2016

Google Segera Rilis Nexus 5 Warna Kuning

Google Segera Rilis Nexus 5 Warna Kuning - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Google Segera Rilis Nexus 5 Warna Kuning yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Segera Rilis Nexus 5 Warna Kuning, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Segera Rilis Nexus 5 Warna Kuning dibawah ini.
Google Segera Rilis Nexus 5 Warna Kuning


Apakah Anda penggemar warna kuning? Jika ya, maka ini kabar baik bagi Anda yang menyukai warna kuning dan ingin membeli Nexus 5. Karena kabar terbaru menyebutkan bahwa Google segera merilis varian warna kuning untuk Nexus 5.

Dilansir dari phonearena, kabr ini pertama kali datang dari pengumuman di situs web resmi Google, yang menyatakan bahwa Nexus 5 akan tersedia dalam beberapa varian warna yakni "warna hitam, putih, merah dan kuning". Warna kuning adalah varian warna terbaru yang ditambahkan untuk ponsel berbasis OS Android tersebut.

Dirilis Oktober 2013 lalu, handset ini tetap relevan dan segar hingga hari ini, dan bahkan dapat cocok dengan flagships terbaru yang saat ini dirilis seperti Samsung, HTC dan LG. Ponsel ini saat ini menjalankan OS Android 4.4.4, dan update terakhir adalah mengirimkan sebagai perbaikan keamanan dan bug.

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Google Segera Rilis Nexus 5 Warna Kuning. Harapan kami Semoga artikel Pusat Android yang berjudul Google Segera Rilis Nexus 5 Warna Kuning ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.