Sunday, March 27, 2016

Ini Dia 5 Ponsel Termahal di Dunia

Ini Dia 5 Ponsel Termahal di Dunia - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Ini Dia 5 Ponsel Termahal di Dunia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Dia 5 Ponsel Termahal di Dunia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Dia 5 Ponsel Termahal di Dunia dibawah ini.
Ini Dia 5 Ponsel Termahal di Dunia



Seberapa mahal ponsel yang Anda pakai, pasti tetap mempertimbangkan seberapa banyak fitur yang dibawa. Tapi sebagian orang justru lebih mementingkan daripada sekedar fitur. Contohnya deretan 10 ponsel termahal di dunia di bawah ini, dibanderol hingga puluhan miliar meski dengan fitur yang biasa-biasa saja. Apa saja ponsel-ponselnya? Ini dia!

1. Diamond Rose iPhone 4 32GB

Diamond Rose Iphone Images Stories Imagesjuli2014 Thumb Other400 0

IPhone paling mahal di dunia hingga saat ini adalah bahwa iPhone 4, 32 GB Diamond Rose besutan Stuart Hughes. Dengan banderol 8.000.000 dolar AS (sekitar Rp90 miliaran), disisi ponsel terdapat taburan lima ratus berlian berbentuk mawar dengan total lebih dari 100ct.

Bagian belakang ponsel ini dirancang dengan emas dan logo Apple juga mengenakan 53 berlian tambahan, sedangkan tombol navigasi depan logam mulia Pt8}

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Ini Dia 5 Ponsel Termahal di Dunia. Harapan kami Semoga artikel Pusat Android yang berjudul Ini Dia 5 Ponsel Termahal di Dunia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.