Wednesday, March 23, 2016

Apple Jadi Perusahaan Paling Dihormati di Dunia

Apple Jadi Perusahaan Paling Dihormati di Dunia - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Apple Jadi Perusahaan Paling Dihormati di Dunia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Jadi Perusahaan Paling Dihormati di Dunia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Jadi Perusahaan Paling Dihormati di Dunia dibawah ini.
Apple Jadi Perusahaan Paling Dihormati di Dunia


Majalah berita investasi keuangan
ternama di Amerika, Barron, menganugerahkan predikat kepada Apple sebagai "Perusahaan Paling Dihormati Di Dunia". Apple naik dua peringkat ke nomor satu dari peringkat ketiga dari tahun sebelumnya.

Dilansir dari 9to5mac, Apple memperoleh nilai 3,94. Nilai Apple ini berhasil mengalahkan Berkshire Hathaway ke tempat kedua. Dalam penganugrahan gelar terhormat ini, Barron mengatakan bahwa produk-produk Apple memiliki peran besar dalam hidup banyak orang, dan membuat hidup banyak orang lebih baik. Berikut kutipan Barron, "Apple's iPhones, iPads, and Mac computers have enhanced the lives of billions".

Perusahaan yang menduduki posisi empat besar lainnya adalah Boeing dan Google yang masing-masing berada di tempat ketiga dan keempat. Apple bukan kali ini meraih penghargaan terhormat. Januari 2014, Apple meraih predikat sebagai merek global terbaik versi Interbrand. Dan Maret lalu, Brand Finance memberikan penghargaan pada Apple sebagai perusahaan paling berharga di Amerika

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Apple Jadi Perusahaan Paling Dihormati di Dunia. Harapan kami Semoga artikel Pusat Android yang berjudul Apple Jadi Perusahaan Paling Dihormati di Dunia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.