Tuesday, March 22, 2016

Ini Spesifikasi Calon Tablet Gaming NVIDIA

Ini Spesifikasi Calon Tablet Gaming NVIDIA - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Ini Spesifikasi Calon Tablet Gaming NVIDIA yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Spesifikasi Calon Tablet Gaming NVIDIA, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Spesifikasi Calon Tablet Gaming NVIDIA dibawah ini.
Ini Spesifikasi Calon Tablet Gaming NVIDIA


Diam-diam NVIDIA ternyata memiliki rencana untuk merilis tablet gaming. Sebagai bukti, sumber di Android Community melaporkan bahwa berdasarkan sertitiikasi yang tertera di Global Certification Forum, terungkap adanya perangkat berjaringan 3G dan 4G LTE yang berkemungkinan bakal diungkap NVIDIA dalam waktu dekat.

Perangkat yang dijuluki sebagai ‘Shield Tablet’ itu tertulis bakal diluncurkan pada 22 Juli nanti.

Dari informasi yang beredar sebelumnya, tablet tersebut akan dikemas dengan layar berdiagonal 7.9 inchi dan akan ditenagai oleh prosesor Tegra K1 besutan NVIDIA, serta memiliki RAM 2GB dan memori internal 16GB.

Tak berhenti sampai di situ, masih berdasarkan isu yang berkembang, tablet gaming itu juga disebut bakal menjalankan Android 4.4 KitKat, dan konon layarnya bakal memiliki resolusi 2048 x 1536 piksel. Benarkah?

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Ini Spesifikasi Calon Tablet Gaming NVIDIA. Harapan kami Semoga artikel Pusat Android yang berjudul Ini Spesifikasi Calon Tablet Gaming NVIDIA ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.