Friday, March 18, 2016

Hasil Benchmark Ungkap Spesifikasi Utama Galaxy Note 4

Hasil Benchmark Ungkap Spesifikasi Utama Galaxy Note 4 - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Hasil Benchmark Ungkap Spesifikasi Utama Galaxy Note 4 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Hasil Benchmark Ungkap Spesifikasi Utama Galaxy Note 4, anda bisa menyimak artikel kami tentang Hasil Benchmark Ungkap Spesifikasi Utama Galaxy Note 4 dibawah ini.
Hasil Benchmark Ungkap Spesifikasi Utama Galaxy Note 4



Kabar mengenai phablet Samsung berikutnya kembali terekspos. Yup, berkat munculnya hasil benchmark AnTuTu, spesifikasi utama dari Galaxy Note 4 pun terungkap.

Benchmark Galaxynote4

Benchmark Galaxynote4 1

Berdasarkan hasil benckmark seperti diungggah GforGames, Galaxy Note 4 diketahui bakal hadir dengan dua versi berbeda berdasarkan prosesor yang diusungnya. Masing-masing versi akan datang dengan mengusung chipset Snapdragon 805 (SM-N910S) dan Exynos 5433 (SM-N910C).

Chipset Qualcomm Snapdragon 805 sebagaimana diketahui telah digunakan pada Galaxy S5 versi LTE-A. Chipset terbaru ini terdiri dari empat inti Krait 450 masing-masing berkecepatan 2.5GHz dan GPU Adreno 420.

Adapun Exynos 5433 merupakan chipset yang berbasis pada Cortex-A5x 64-bit dari ARM. Secara terperinci chip Exynos 5433 terdiri dari empat inti Cortex-A53 1.3GHz dan empat inti Cortex-A57 (clockspeed yang belum diketahui) plus GPU terbaru dari RAM, Mali-T760.

Bicara mengenai spesifikasi lainnya, kedua versi Galaxy Note 4 itu juga diketahui bakal memiliki layar Super AMOLED berukuran 5.7 inchi dengan resolusi Quad HD (2560 x 1440 piksel), RAM 3GB, memori internal 32GB, dan akan menjalankan Android 4.4.3 KitKat.

Galaxy Note 4 sepertinya bakal mengalami perbaikan di sektor alat pengabadi gambar. Terungkap jika phablet generasi keempat Samsung itu bakal dijejali sensor kamera belakang 16 megapiksel dan kamera depan 3.68 megapiksel.

Menurut bocoran informasi yang beredar sebelumnya, Galaxy Note 4 disebut-sebut bakal didebut Samsung di ajang IFA yang akan digelar pada bulan September nanti

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Hasil Benchmark Ungkap Spesifikasi Utama Galaxy Note 4. Harapan kami Semoga artikel Pusat Android yang berjudul Hasil Benchmark Ungkap Spesifikasi Utama Galaxy Note 4 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.